Press "Enter" to skip to content

200 Riders Yamaha R15 Club Indonesia SeJabodetabekcik Ngeblar Bareng Di Even Parjo 6 2017 Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII

Minggu, 02 April 2017, Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) Chapter Tangerang Selatan Sebelumnya menggebrak Parjo 5, ditahun 2016 dengan konsep Saturday Night Ride (SNR) dengan mengundang R-Series dan menyuguhkan freestyle menyambut pra hari jadi yg pertama (1st Anniversary) YR15CI Chapter Tangerang Selatan. dan kali ini ditahun 2017 Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) Chapter Tangerang Selatan kembali menggebrak Parjo 6 dengan Mengikutsertakan Chapter dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang dalam kegiatan Sunday Morning Ride (SUNMORI) YR15CI goes To Parjo 6.

Dengan Titik Kumpul di Taman Makam Pahlawan Kalibata mulai dari jam 10.00 WIB dengan 200 riders. Selama Perjalanan konvoi berjalan dengan tertib dan lancar di Museum Purna Bhakti Pertiwi Taman Mini pasukan YR15CI sudah disediakan parkiran khusus yakni di depan panggung utama Parjo. Dan tidak hanya itu saja Yamaha R15 Club Indonesia Jabodetataselbekcik NGEBLARR bareng di depan panggung utama Parjo 6 dan diatas panggung Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) Chapter Tangerang Selatan kembali menyambut pra hari jadi yang ke 2 dengan meriah ada simbolis pemotongan kue disertai NGEBLARR bersama. Dan ajang ini sebagai moment untuk semakin memperkuat silaturahmi antar chapter YR15CI dan komunitas lain di luar Yamaha R15.

Bro Ichal dari selaku Ketua Umum dari Chapter Tangerang Selatan mewakili yang lainnya dipanggung utama Parjo menyampaikan terima kasih nya kepada penyelenggara Parjo 6 sudah mewadahi kami semua dan sangat senang bisa berkumpul dan rolling bareng menuju Parjo. Tak luput itu juga bro ichal memberitahukan kegiatan YR15CI yang akan datang seperti Musyawarah Nasional dan Event Yamaha Sunday Race 2017. Diharapkan komunitas yang lain bisa meramaikan event balap antar komunitas Yamaha Rseries di Sirkuit Sentul Bogor. YAMAHA R15 CLUB INDONESIA.

 

Motoengine.com - Dear motolova, Akhirnya final seri ke-5 kejurnas IRS  6 November 2016 di Sirkuit
Motoengine.com - Dear motolova, tanggal 19 Oktober sudah tampak kode motor sport fairing terbaru Suzuki
Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan