Press "Enter" to skip to content

Kita Tangerang Autofest 2017 Event Hari Jadi Kota Tangerang

Last updated on 23 Maret 2017

Motoengine.com – Dear motolova, menyambut hari jadinya yang ke-24 yang jatuh pada tanggal 28 februari maka Kota Tangerang akan mengadakan event akbar dengan tema tahun ini yaitu Semangat Dan Bangga Membangun Kota. Acaranya sendiri akan laksanakan Sabtu-Minggu tanggal 25-26 Februari yang akan diadakan di Area Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Pemerintahan kota tangerang bersama IMI kota tangerang akan mengadakan Jambore Otomotif yang mempertemukan seluruh komunitas mobil dan motor di wilayah Tangerang dan sekitarnya yang rutin diadakan tiap tahunnya. Acara ini akan dimeriahkan kontes modifikasi yang diikuti club dan komunitas motor dan mobil untuk menunjukan kreatifitasnya.

Turut serta Freestyler dan team pembalap miniGP kota tangerang yang akan memamerkan aksinya. Untuk memeriahkan acara otomotif tidak lengkap rasanya tanpa bazzar otomotif yang juga akan diadakan untuk kebutuhan para penonton yang hadir di acara ini. Hayuk warga tangerang dan komunitas pencinta motor kita ramaikan acara Kita Tangerang  Autofest 2017, sambil hunting keperluan motor dan mobil dan banyak prodak-prodak otomotif di acara bazzar.

wp-1487677821778

 

Launching motor baru Honda ADV 150 oleh PT Astra Honda Motor ternyata disambut hangat oleh
Barusan test ride di GIASS ... Suspensi depan belakang empuk abis, ga ada gejala jedak
Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan Honda Monkey yang memiliki karakter ikonik
  https://youtu.be/OwVO0iAdSZw   https://youtu.be/nwO-MamQ-pw Silahkan Join Grup Facebooknya: Honda ADV 150 Indonesia
Mengenai marak nya Helm KW,copy,atau pun merk terkenal yang hobi nya copyin helm. Menurut saya

Comments are closed.