Press "Enter" to skip to content

Besok Tanggal 11 Januari Dibuka Inden Online Yamaha Aerox 155 VVA S Version Harga Rp. 26.165.000

Last updated on 23 Maret 2017

 

Harga Aerox 155VVA S – Version Rp 26.150.000, Jangan Ketinggalan Booking Online !

Motoengine.com – Dear motolova,  Booking online Aerox 155VVA berlangsung tiga hari yaitu tanggal 9 Januari – 11 Januari 2017. Di hari ketiga dibuka pemesanan Aerox 155VVA S – Version yang harganya Rp 26.150.000 on the road Jakarta dan punya dua warna, Matte Blue dan White.

Aerox 155VVA S – Version disempurnakan fitur Smart Key System, Anti-lock Braking System (ABS) dan Stop & Start System (SSS). Smart Key System memperkenalkan konsumen kepada sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fiturImmobilizer dan Answer Back Systemuntuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Sistem ABS (Anti-lock Brake System) membantu pengendara memaksimalkan kontrol pengereman sehingga berkendara semakin aman. Konsumsi bahan bakar juga semakin irit karena dilengkapi Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

Fitur-fitur unggulan lainnya yaitu Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Lampu depan LED dengan desain sporty, lebih terang dan lebih awet. Speedometer-nya full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch dapat memberikan informasi lebih  jelas dengan Multi Information Display (MID). Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, fuel meter, battery indicator, odometer, trip meter, average fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter. Penampilan semakin gagah dan sporty dengan ban super wide tubeless tire.

Electric Power Socket untuk mengisi daya handphone dan gadget pengendara, jadi buat yang suka touring, naik motor Aerox 155VVA jangan takut ketinggalan charger !Bagasinya luas dengan volume 25 liter mampu memuat helm full face ukuran XL, ban paling lebar di kelas motor matic 110/80-14M/C 53P (depan) dan 140/70-14M/C 62P (belakang). Ban Aerox 155VVA super lebar, sama lebarnya dengan R25, mantap diajak bermanuver.

Yamaha aerox s version
Yamaha aerox s version

”150 unit varian Aerox 155VVA dan 150 unit Aerox 155VVA R – Version ludes dipesan online oleh konsumen. Kami sangat menyambut baik respon tinggi konsumen yang ingin memiliki sporty scooter ini. Buat yang belum mendapatkannya, masih ada kesempatan di hari ketiga untuk pemesanan online Aerox 155VVA S – Version tanggal 11 Januari jam 10.00 – 24.00 WIB,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tata cara booking online Aerox 155VVA :

-Pilih produk yg diinginkan di websitewww.yamahamotoronline.co.id

-Isi data diri lengkap

-Metode pembayaran bisa cash / credit, membayar tanda jadi Rp. 1 juta (bisa via credit card, transfer bank, klikpay, dsb – layaknya transaksi e-commerce)

-Pembayaran harus dilunasi dalam tempo 3 jam sebelum orderannya expired

-Setelah selesai payment, pembeli akan dihubungi oleh dealer untuk melakukan pelunasan jika cash / di-survey oleh leasing jika credit. Setelah seluruh persyaratan terpenuhi, motor akan dikirimkan ke rumah konsumen

 

Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang
Motoengine.com - Hai Motolover, Yamaha Indonesia secara aktif dan konsisten kembali memberikan dukungan dalam mengembangkan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan