Press "Enter" to skip to content

Kuota Inden Online Yamaha Aerox 155 VVA Ludes Sehari

Last updated on 23 Maret 2017

Kuota Varian Aerox 155VVA Sold Out di Hari Pertama Booking Online !

Motoengine.com – Dear motolova, Rangkaian booking online Aerox 155VVA tanggal 9 Januari – 11 Januari 2017 yang dibuka dengan pemesanan khusus varian Aerox 155VVA, banjir peminat. Jumlah unit terbatas yang disediakan Yamaha pun langsung sold out kurang dari 2 jam di hari pertama 9 Januari.

Hasil ini sangat menggembirakan dan membuktikan antusiasme konsumen yang sampai melakukan pemesanan di website www.yamahamotoronline.co.id. Tersedia tiga warna varian Aerox 155VVA yaitu Black, Yellow, Matte Red. Adapun harganya Rp 21.850.000 on the road Jakarta. Berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Blue Core, tipe itu memiliki fitur-fitur unggulan yaitu Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Lampu depan LED dengan desain sporty, lebih terang dan lebih awet.

Inden online yamaha aerox
Inden online yamaha aerox

Speedometer-nya full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch dapat memberikan informasi lebih  jelas dengan Multi Information Display (MID). Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, Fuel meter, battery indicator, Odometer, trip meter, average Fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter. Penampilan semakin gagah dan sporty dengan ban super wide tubeless tire.

Electric Power Socket untuk mengisi daya handphone dan gadget pengendara, jadi buat yang suka touring, naik motor Aerox 155VVA jangan takut ketinggalan charger ! Bagasinya luas dengan volume 25 liter mampu memuat helm full face ukuran XL, ban paling lebar di kelas motor matic 110/80-14M/C 53P (depan) dan 140/70-14M/C 62P (belakang).

”Hari pertama booking online untuk tipe Aerox 155VVA memberikan hasil yang memuaskan, sold out ! Hasil ini merupakan langkah bagus Yamaha di awal tahun 2017 dengan personal sports scooter yang memang sudah diincar konsumen. Terimakasih kami ucapkan kepada konsumen yang sudah melakukan pemesanan online di hari pertama, selanjutnya, booking online dibuka untuk Aerox 155VVA-R Version tanggal 10 Januari dan Aerox 155VVA-S Version tanggal 11 Januari,” ucap M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

 

Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang
Motoengine.com - Hai Motolover, Yamaha Indonesia secara aktif dan konsisten kembali memberikan dukungan dalam mengembangkan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan