Press "Enter" to skip to content

Data Aisi Ekspor Motor Yamaha Nmax MX King R25 R15 Januari – Oktober 2016

Motoengine.com – Dear motolova, pamor Nmax di pasar luar negeri kian mengkilap. Angka ekspor skutik premium MAXI Yamaha itu berada di urutan teratas untuk akumulasi Januari hingga Oktober 2016. Berdasarkan data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia), sebanyak 33.360 unit Nmax diekspor Yamaha Indonesia pada 10 bulan pertama itu, menyusul MX King 150 (31.000) unit, YZF-R25 (24.480 unit), All New Soul GT (18.600 unit), YZF-R15 (15.406 unit).

Nmax yang terus naik daun baik di pasar domestik dan internasional, makin menasbihkan imej dan angka penjualannya sebagai primadona konsumen. Bukan hanya buat pengguna pria tapi juga wanita. Seperti halnya di negara raksasa Eropa Timur yaitu Rusia, NM-X begitu namanya di sana, menjadi idolanya wanita Rusia.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

”Saya menganggap NM-X pilihan yang sangat pas untuk perjalanan jarak pendek untuk tujuan komuter. Ini sempurna sesuai lalu lintas di kota besar Rusia. Perjalanan paling nyaman saya merasa di 60-80 km/jam, yang sebagian besar saya gunakan. Penggunaan dalam kondisi variatif kecepatannya membuat saya merasa percaya diri, apakah itu saat lampu lalu lintas mulai hijau atau jalan berkelok-kelok dekat kota. Secara umum, saya menggambarkan NM-X mudah handlingnya,” beber salah seorang wanita Rusia pengguna NM-X, seperti diinformasikan Management Yamaha Motor CIS (YMCIS) sebagai perwakilan Yamaha di Rusia.

”NM-X motor dengan keseimbangan yang sempurna, skutik yang nyaman, dengan konsumsi bahan bakar yang sangat irit dan posisi riding yang nyaman. Saya merekomendasikan NM-X untuk penggunaan dalam kota dan jarak dekat. Dengan lampu depan LED, panel LCD, ABS, kesan total mesinnya sangat modern dan Hi-Tec. Saat naik NM-X, saya merasa lebih keren dan itu penting bagi saya,” respon salah seorang pria Rusia pengguna Nmax, seperti diinformasikan Management YMCIS.

Nmax dipakai bule jadi keren dan membanggakan. Apalagi Blue Core engine irit dan bertenaga banget. Mau irit-iritan atau ngebut, nggak usah pusing konsumsi bahan bakar karena mesin 155cc VVA sudah terbukti handal banget, semoga berguna.

test-ride-nmax-di-rusia

 

 

Motoengine.com - Hai Motolovers, Genap 10 (sepuluh) kota di Indonesia telah diramaikan oleh rangkaian acara
Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan