Press "Enter" to skip to content

Sekarang Beli Motor KTM Tidak Perlu Inden Lama

Motoengine.com – Dear motolova, mau beli motor KTM tapi masih berpikir kapan motor datang karena pesan inden bisa sebulan dua bulan? Sekarang tidak lagi. Memang diawal perkenalan harga baru motor KTM Duke dan RC 200/250 di event GIIAS konsumen yang memesan motor KTM membludak. Hal ini awalnya tidak diperhitungkan oleh manajemen KTM. Penta Jaya Laju Mandiri (PJLM).

Dengan banyaknya permintaan pemesaanan motor KTM melebihi stok barang yang ada di gudang sedangkan motor KTM statusnya CBU impor dari India yang tentunya bisa memakan waktu pengiriman lebih dari sebulan. Bisa-bisa ditangan konsumen baru dibulan kedua setelah pemesanan. Tapi mulai even IMos kemarin  2-6 November 2016 semua kendala inden motor KTM yang terlalu lama sudah bisa diatasi.

Inden motor ktm
Inden motor ktm

“Ekspektasi kita terhadap volume pesanan dari konsumen (di GIIAS) jauh diatas perkiraan kita sehingga pada waktu awal indennya agak lama tapi sesuai dengan janjikan ke konsumen kita bilang satu setengah hingga dua bulan jadi mulai oktober-november ini sudah kita penuhi. Konsumen GIIAS sudah full kita penuhi. Untuk pemesanan di IMOS delivery di Minggu ke-2.” Hal ini disampaikan oleh Presiden Direktur PT.PJLM Pak Kris pada motoengine.com.

Nah sob, jadi sekarang tidak perlu ragu-ragu lagi memesan motor di KTM karena inden yang memakan waktu lama, mulai sekarang stok motor sudah ready di gudang. Memang penurunan harga baru KTM membuat pencinta roda dua mulai melirik motor brand negri Austria ini yang di produksi oleh negara India. Jangan pandang sebelah mata sob.. motor buatan India ini karena memang khusus KTM dibawah 400cc di produksi di India dan di Eksport juga ke negara Eropa jadi memang standar kwalitasnya memang benar-benar TOP.

Berapa sih penurunan harga KTM? Dicek aja nih, penurunannya sangat signifikan sekitar 40%. Harga RC 390 125 juta turun jadi 99 juta, RC 250 74 juta turun jadi 48 juta, RC 200 59 juta turun jadi 37 juta, Duke 250 69 juta turun jadi 44 juta, Duke 200 57 juta turun jadi 33 juta. Pesanan motor KTM turun harga ada di Distributor PT. PJLM yang berkantor pusat di dekat danau Sunter atau bisa klik websitenya disini.

Ktm imos 2016
Ktm imos 2016
Unit ktm test ride
Unit ktm test ride
Motoengine.com - Dear motolova, kabar baik untuk anda para penginden KTM Duke dan RC pada
Motoengine.com - Dear motolova, sudah kita ketahui sejak bulan Agustus 2016 motor KTM turun harga
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan