Press "Enter" to skip to content

Be Unlimited Bersama Honda Dengan Semangat One Heart Menjadikan Pembalap Indonesia Juara MotoGP

Last updated on 16 November 2016

Motoengine.com – Dear motolova, keanekaragaman produk, teknologi dan inovasi yang dimiliki oleh Honda berhasil membuat konsumennya menjadi tak terbatas disetiap aspek kehidupannya. Bersama Honda kita dapat pergi kemanapun kita mau, mengekspresikan apapun gaya yang kita miliki, meraih mimpi kita dan menjadi apapun yang kita inginkan.

Jalani hidup kita, cintai kendaraan kita dan jadilah tak terbatas  pada hidup kita sekarang dan maupun di masa yang akan datang bersama Honda. Dengan kekuatan mimpilah semua terwujud di Honda, kami akan selalu berada dekat dengan orang-orang yang berusaha meraih mimpinya, itulah semangat One Heart.

_mg_7660-01_wm

Semua orang memiliki mimpi, ketika terdapat 100 orang maka terdapat pula 100 mimpi. Salah satu mimpi kami adalah mengirimkan pembalap Indonesia berbakat ke MotoGP, balapan tertinggi dunia balap motor dan menjadikannya juara dari Indonesia suatu hari nanti.

Seperti halnya Marquez yang awalnya hanyalah salah seorang remaja yang telah berhasil meraih mimpinya di dunia motor dan berusaha mengejar mimpi berikutnya. Melihat tatapan kagum dan gembira para fans membuat kita tersadar mimpi itu bisa kita raih dengan kerja keras dan semangat yang tinggi. Siapa tau salah seorang dari kita rakyat Indonesia akan menjadi pembalap MotoGP dan menjadi juara dunia suatu saat nanti.

_mg_7270-01_wm

 

 

MAXI Yamaha Day Sambangi Wisata Alam di Pulau Kalimantan Maxi Yamaha Day kini menyapa Pulau
Motoengine.com - Hai Motolovers, Setiap konsumen mendambakan performa sepeda motor yang bagus. Hal itu membuat
Motoengine.com - Hai Motolovers, pernah sharing problem motor di grup facebook? Yang sering berkecimpung di
Motoengine.com - Hai motolovers, berita launchingnya motor klasik modern Yamaha XSR155 di Thailand tanggal 16
Motoengine.com - Hai motolovers, berikut ini review lanjutan dari rekan kita Andi Firmansyah As-Salam yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan