Press "Enter" to skip to content

Di Sirkuit Valencia Rossi & Marquez Bersaing Merebutkan Juara Tim & Konstruktor MotoGP 2016

Last updated on 23 Maret 2017

Motoengine.com – Dear motolova, Marc Marquez walaupun sudah menjadi juara dunia MotoGP 2016 bukan berarti nanti di Sirkuit Valencia  dia akan membalap secara santai atau cuma ingin show, ingin pamer keberhasilannya menjadi juara dunia, masih ada dua tugas lagi yang belum di selesaian olehnya.

Begitu pun dengan Valentino Rossi walau sudah tidak memungkinkan menjadi juara dunia MotoGP 2016 bukan berarti dia akan membalap di Sirkuit Valencia secara kalem, ada dua tugas juga yang belum diselesaikannya. Dan dua tugas yang belum diselesaikan oleh Rossi dan Marquez ini sangat penting buat  pabrikan Yamaha & Honda.

Marc marquez di sirkuit sentul
Marc marquez di sirkuit sentul

Sirkuit Valencia adalah seri terakhir dari 18 rangkaian seri MotoGP 2016 yang akan berlangsung di negara Spanyol. Diseri terakhir ini para pembalap Honda dan Yamaha akan bertarung ngotot untuk memperebutkan juara Tim dan juara Konstruktor yang bagi pabrikan juara kedua hal tersebut sangat prestige buat mereka.

Diseri terakhir MotoGP di Sirkuit Valencia klasmen sementara untuk kategori kunstruktor masih di pimpin oleh Honda dengan selisih 21 poin dari Yamaha, sedangkan untuk kategori kejuaraan tim, movistar Yamaha memimpin 10 poin dari tim Repsol Honda. Jadi seri terakhir penutupan MotoGP di Sirkuit Valencia masih akan berlangsung seru buat para pembalap Honda dan Yamah, mereka akan membuktikan siapa yang terbaik untuk pabrikan dan timnya.

Blogger Meet & greet marc marquez
Blogger Meet & greet marc marquez

Pabrikan Yamaha dan Honda sama-sama berpeluang bagus di sirkuit MotoGP terakhir Valencia. Tim yamaha memimpin 10 poin dari tim Honda untuk kejuaraan tim dan pabrikan Honda memimpin 21 poin untuk kejuaraan konstruktor dari Yamaha. Sekarang tinggal kedua pembalap Honda dan Yamaha yang nanti membuktikan siapa yang terbaik di kejuaraan Tim dan Konstruktor MotoGP 2016.

Di serangkaian kejuaraan MotoGP 2016 ini adalah musim yang paling seru sepanjang sejarah 67 tahun sudah berlangsung karena mempunyai 9 pembalap yang berbeda,  bergantian juara dan Marc Marquez telah membukukan 5 kali kemenangan untuk Honda. Apalagi akan bertarung di negaranya sendiri kemungkinan peluang Marc Marquez menghantarkan tim Honda menjadi Juara Konstruktor sangat besar. Begitu pun Rossi berpeluang besar menghantarkan Movistar Yamaha menjadi Juara Tim terbaik MotoGP 2016.

_mg_3818-01_wm
Foto bersama marc marquez
Dengan kecepatan tinggi marc marquez memberi aba-aba latihan tim Honda
Dengan kecepatan tinggi marc marquez masih memberi aba-aba latihan tim Honda di Sentul 2016
Posisi sementara kejuaraan Tim dan Konstruktor MotoGP 2016
Posisi sementara kejuaraan Tim dan Konstruktor MotoGP 2016
MAXI Yamaha Day Sambangi Wisata Alam di Pulau Kalimantan Maxi Yamaha Day kini menyapa Pulau
Motoengine.com - Hai Motolovers, Setiap konsumen mendambakan performa sepeda motor yang bagus. Hal itu membuat
Motoengine.com - Hai Motolovers, pernah sharing problem motor di grup facebook? Yang sering berkecimpung di
Motoengine.com - Hai motolovers, berita launchingnya motor klasik modern Yamaha XSR155 di Thailand tanggal 16
Motoengine.com - Hai motolovers, berikut ini review lanjutan dari rekan kita Andi Firmansyah As-Salam yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan