Press "Enter" to skip to content

Even IMoS 2016 Bagi-Bagi Motor Gratis & Di Hibur Girl Band JKT 48

Motoengine.com – Dear motolova, selama 5 hari pameran IMOS 2016 yang berlangsung 2-6 November dan diikuti 39 merk motor serta industri pendukungnya berhasil mencatatkan transaksi hingga 19.3 Milyar lebih. Dengan penjualan 751 transaksi dari  90.186 orang dan orang pengunjung yang datang ke Indonesia Motorcycle Show (IMoS).

Even dua tahunan ini sangat penting kontribusinya bagi perkembangan roda dua di tanah air. Even  IMoS selain sebagai ajang jual prodak bagi pabrikan juga dijadikan sebagai ajang promosi untuk mengenalkan prodak terbaru yang akan diluncurkan nanti tahun 2017.

_mg_6894-01_wm

Yamaha Xmax, Aerox 155, Kawasaki Ninja 650 dan Suzuki GSX-R150 & GSX-S150 adalah beberapa contoh prodak motor terbaru yang baru untuk ajang perkenalan prodak belum diproduksi masal tapi sudah bisa di inden. Di ajang ini pula Honda CBR250RR di umumkan rilis harga resmi, ini berarti menguatkan brand image IMoS sebagai salah satu even terpenting otomotif roda dua.

IMoS sebagai even dua tahunan yang menjadi acuan bagi pabrikan dan industri pendukungnya serta konsumen untuk saling terkait memajukan perkembangan industri dan tren teknologi sepeda motor di Indonesia. Even IMoS sebagai benchmark perkembangan roda dua berhasil  mengedukasi dan memberi informasi kepada masyarakat luas sehingga berhasil di kunjungi oleh puluhan ribu konsumen.

_mg_6927-01_wm

“AISI optimis akan pulihnya pasar sepeda motor, seiring dengan membaiknya perekonomian Indonesia. Dalam kurun waktu 10-20 tahun mendatang kita masih akan menikmati pertumbuhan, karena masyarakat masih memerlukan sarana transportasi yang memadai,” ungkap Gunadi Sindhuwinata Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

Hari terakhir even IMOS 2016 ada beberapa undian grandprize untuk 5 orang pengunjung yang telah membeli tiket IMoS. Hadiahnya antara lain Honda CBR150R, Kawasaki KLX150, Suzuki Address FI, TVS DAZZ FI dan Yamaha Mio M3 Sporty. Selain itu pameran IMOS juga di hibur artis nasional seperti Grup Band Nidji, JKT 48 dan Aura Kasih dengan hanya membeli beli tiket 15.000 – 20.000 selain dihibur Artis ibu kota juga dapat hadiah grandprize dan banyak hadiah hiburan lainnya. Selamat buat para pemenang gradprize IMoS 2016..

_mg_7270-01_wm

_mg_7360-01_wm

 

Motoengine.com - Dear motolova, di even Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016, PT. Pertamina Lubricant anak
Motoengine.com - Dear motolova, tidak habis-habisnya KTM Indonesia PT. Penta Jaya Laju Motor (PJLM) melakukan
Motoengine.com - Hai Motolovers, pernah sharing problem motor di grup facebook? Yang sering berkecimpung di
Motoengine.com - Hai motolovers, berita launchingnya motor klasik modern Yamaha XSR155 di Thailand tanggal 16
Motoengine.com - Hai motolovers, berikut ini review lanjutan dari rekan kita Andi Firmansyah As-Salam yang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan