Press "Enter" to skip to content

Honda CBR600RR Juara Nasional Supersport & Kawasaki ZX-6R Juara seri ke-5 IRS 2016

Last updated on 8 November 2016

Motoengine.com – Dear motolova, Di kelas supersport Garry salim menjadi Juara Nasional even balap IRS 2016. Walaupun cuma finish di urutan 6 di race 1 dan tidak ikut balapan di race 2 nilai poin yang dikumpulkan Garry Salim total 186 point tidak akan mungkin dikejar pesaing terdekatnya pembalap dari Kawasaki NZX-6R HA Yudhistira.

Insiden tertabraknya Garry Salim oleh pembalap tim Kawasaki KYT Manual Tech A.M Fadli menyebabkan AHRT (Astra Honda Racing Team) mengambil keputusan mendadak tidak mengikuti Race ke-2. Gerry Salim yang mengendarai Honda CBR600RR tetap kokoh dipuncak kelasmen dan menjadi juara nasional kelas supersport 600cc.

fb_img_1478571755641

Bangga, haru dan bahagia,.. bisa menutup tangga pertama mimpi besar saya di arena balap. Gelar juara nasional ini akan menjadi dorongan semangat yang kuat buat saya untuk meraih mimpi saya selanjutnya di arena balap international. Terima kasih Allah SWT, Terima kasih AHRT, terima kasih keluarga dan tentunya terima kasih juga untuk masyarakat Indonesia yang selalu memberi dukungan kepada saya.”

Mengenai insiden tabrakan tersebut Gerry pun merasa kecewa dan  tidak ikut pada race ke-2 bukan karena tabrakannya tapi karena ingin menjaga fisik karena tangan kanannya  masih terlihat bengkak. Sedangkan tanggal 4 Desember nanti Gerry dan AHRT akan mengikuti Kejuaraan FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) Seri V di Buriram. Gerry lebih memilih istirahat pada race ke-2 IRC agar dirinya pulih untuk laga di Buriram karena sangat penting untuk evaluasi kariernya di tim AHRT.

Pembalap tim Kawasaki KYT Manual Tech H.A. Yudhistira  akhirnya juara kelas supersport 600cc seri ke-5 race ke-2 kemudian diikuti Reza Danica Ahrens dan A.M Fadli urutan dua dan tiga. Yudhis sendiri walaupun sudah tidak mungkin lagi mengejar perolehan poin Gerry untuk menjadi juara nasional tetap ngotot menjuarai race ke-2 sekedar untuk menambah jam terbang. Selamat buat Gerry Salim dan Yudhistira.. Sukses teruus..

 

Motoengine.com - Dear motolova, setelah diperkenalkan pada ajang intermot 2016 di jerman kini kawasaki juga
Motoengine.com - Dear motolova, saat pesta pergelaran Jakarta Bikers Meet (JBM) 2016, banyak sekali motor-motor
Motoengine.com - Dear motolova, hari senin dan hari rabu kemarin PT. Astra Honda Motor (AHM)
Motoengine.com - Dear motolova, bersamaan acara dihari ini Meet & Greet bersama Marc Marquez  dan
Motoengine.com - Dear motolova, Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan New Honda BeAT Street eSP yang  hadir dengan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan