Press "Enter" to skip to content

Dua Warna All New Soul GT Desain Semakin Gagah

Motoengine.com – Dear motolova, disela-sela helatan akbar akhir tahun even otomotif roda dua Yamaha memperkenalkan All New Soul GT terbaru. Motor matik populer Yamaha selalu mengalami penyegaran untuk memenuhi kebutuhan pasar yang dinamis. Segmen matik yang menjadi tren pun menuntut pabrikan untuk kreatif menelurkan produk-produknya.

Soul GT adalah salah satu matik Yamaha yang dikenal baik oleh konsumen. Yamaha selalu melakukan pembaharuan dari generasi ke generasi. Kehadiran awalnya di tahun 2007 bermesin karburator. Di tahun 2012 dengan  mesin Fuel Injection dan Blue Core di tahun 2015.

Menjelang akhir tahun 2016 ini, tepatnya di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS), Rabu 2 November 2016, All New Soul GT dengan fitur baru Advance Key System (AKS) dan Stop & Start System (SSS), diluncurkan untuk melengkapi kebutuhan masyarakat yang kian maju.

_mg_7323-01_wm

Konsumen akan terpikat dengan All New Soul GT AKS SSS ini mulai dari warna-warna doff yang tengah tren dan fitur-fitur menariknya. All New Soul GT AKS SSS memiliki Desain Gagah, Semakin Irit, Semakin Praktis. Dua warna baru  yang lebih maskulin pun menambah daya tarik All New Soul GT AKS SSS yaitu Masculine Matt Blue dan Iron Silver.

”Sejak kemunculan perdananya, Soul GT sukses jadi idola konsumen. Yamaha merancangnya dengan mengangkat aura maskulin yang sesuai untuk konsumen lelaki. Desain gagah pada produk tahun ini dengan fitur AKS dan SSS merupakan keunggulan All New Soul GT yang dapat diterima positif oleh market Indonesia. Tren warna doff ikut menambah selera pasar memboyong motor ini untuk gagah dipakai di jalanan,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dua warna all new soul gt
Dua warna all new soul gt
Warna all new yamaha soul gt
Warna all new yamaha soul gt
Motoengine.com - Dear motolova, pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, diluncurkan label MAXI YAMAHA
Motoengine.com - Dear motolova, Sukses untuk tim-tim Yamaha Indonesia yang mendominasi hingga memborong dua gelar
Motoengine.com - Dear motolova, Akhirnya final seri ke-5 kejurnas IRS  6 November 2016 di Sirkuit
Motoengine.com - Dear motolova, Yamaha Mio M3 AKS SSS yang diluncurkan tahun ini menawarkan keunggulan
Motoengine.com - Dear motolova, berkembangnya tren dan teknologi motor membuat Yamaha selalu berinovasi mengikuti kemauan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan