Press "Enter" to skip to content

Launching Yamaha Aerox 155 Wow Kereen

Last updated on 3 November 2016

Motoengine.com – Dear motolova, setelah diperkenalkan secara global di MotoGP Sepang, 30 Oktober 2016 lalu, kini AEROX 155VVA menghentak gelaran Indonesia Motor Show (IMOS) 2016. Event dua tahunan ini jadi momentum hadirnya salah satu model global Yamaha ini di Indonesia.

AEROX 155VVA dirancang untuk jadi standar baru sporty scooter di Indonesia. Memiliki karakteristik body yang gagah dan aerodinamis, kesan sporty semakin dipertegas dengan ciri khas “X” motif di sisi samping. AEROX 155VVA akan memberikan rasa bangga untuk siapa saja yang mengendarainya.

_mg_6781-01_wm

AEROX 155VVA hadir dengan tiga tipe yaitu :

  • AEROX 155VVA – S Version
  • AEROX 155VVA – R Version
  • AEROX 155VVA.

Ketiganya didukung mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA). VVA akan membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. Semua tipe AEROX 155VVA sudah ditanamkan teknologi Blue Core sehingga performa mesin semakin maksimal namun tetap irit bahan bakar. Tipe AEROX 155VVA – S Version warnanya Black,Yellow, Matte Red. Tipe AEROX 155VVA – R Version satu warna yaitu Racing Blue. Tipe AEROX 155VVA warnanya Matte Blue dan White.

Konsumsi bahan bakar AEROX 155VVA semakin irit karena dilengkapi fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Semakin lengkap didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

_mg_6771-01_wm

Dari sisi desain, kesan sporty AEROX 155VVA ditunjang lampu depan dan belakang LED yang lebih terang dan lebih fokus. Speedometer full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch dapat memberikan informasi lebih  jelas dengan Multi Information Display (MID). Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, Fuel meter, battery indicator, Odometer, trip meter, average Fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter. Penampilan semakin gagah dan sporty dengan ban super wide tubeless tire.

Kehadiran AEROX 155VVA juga menjadi sejarah kemunculan teknologi Smart Key System di Indonesia. Yamaha lagi-lagi menjadi pelopor munculnya teknologi baru sepeda motor, setelah sebelumnya menjadi perintis kehadiran sepeda motor matik di tanah air melalui Yamaha Mio. Tipe AEROX 155VVA jadi motor yang berkesempatan menyajikan fitur kelas dunia Smart Key System.

_mg_6769-01_wm

Smart Key System memperkenalkan konsumen kepada sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer danAnswer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. AEROX 155VVA juga dilengkapi dengan sistem ABS (Anti-lock Brake System). ABS akan membantu pengendara memaksimalkan kontrol pengereman. Sehingga berkendara akan semakin aman

“Launching AEROX 155VVA ini jadi sejarah hadirnya teknologi baru sepeda motor di Indonesia. Smart Key System jadi fitur yang benar-benar baru pertama kali diaplikasikan pada sepeda motor di Indonesia. Fitur SKS ini sendiri sudah pasti canggih. Jadi sekarang konsumen tidak perlu kunci lagi untuk menyalakan mesin. Cukup dekatkan smart key unit ke motor, tekan dan putar tuas, motor bisa langsung digunakan.” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

 

Kompetisi balap paling bergengsi Yamaha Cup Race 2018 (YCR 2018) yang dilangsungkan di Sirkuit Pancing
Yamaha Cup Race 2018 Medan : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terbukti memberikan apresiasi spesial
  Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar ajang balap one make race terbesar di
Bandung menjadi kota terakhir diadakannya rangkaian semifinal CustoMAXI. Ajang event modifikasi online motor-motor MAXI Yamaha

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan