Press "Enter" to skip to content

Sophisticated Technology of Yamaha Di IMOS JCC 2-6 November 2016

Last updated on 15 Oktober 2016

Perelaran Indonesia Motor Show (IMOS) 2016 diikuti pabrikan Garpu Tala menyuguhkan tema besarSophisticated Technology of Yamaha atau teknologi mutakhir Yamaha. Hal itu dihadirkan lewat Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) yang ada pada motor-motor yang laris diburu konsumen. Dua teknologi itu menggairahkan pasar motor Indonesia bahkan menghadirkan tren baru yang jadi booming. Ini pun membuktikan kepiawaian Yamaha melahirkan inovasi terkini dalam perkembangan di lingkup otomotif roda dua.

keramaian-pengunjung-di-booth-yamaha-indonesia-motorcycle-show-2014-2

 Pameran akbar motor selama lima hari 2 – 6 November di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan itu membuka kesempatan masyarakat untuk lebih dekat mengenali produk dan teknologi mutakhir Yamaha. Disiapkan berbagai zone khusus mengundang konsumen datang. Etalase Blue Core Zone, Automatic Zone, R-Sport Zone dan Apparel terbuka menjamu pengunjung.

 

Di IMOS dua tahun lalu, teknologi Blue Core yang Irit – Bertenaga – Handal untuk pertama kalinya diperkenalkan di Indonesia. Setelah itu VVA muncul lewat motor Nmax yang sangat digandrungi. Nmax yang juga berteknologi Blue Core, dihadirkan dalam bentuk cutting unit dan ada juga cutting engine VVA. Selain itu, deretan motor-motor populernya dan program sales menarik menanti pengunjung. Di pojok apparel tampak parts, asesoris dan berbagai produk46|ASIA yang setelah diluncurkan Juli lalu laris manis di pasaran.

 

Test ride untuk pengunjung juga digelar di hari kerja dan weekend. Photo corner M1 VR46 pun menunggu di sudut menanti fans yang biasanya antri berdatangan ingin berfoto bersama motor prototype sang legenda MotoGP Valentino Rossi. Salesman pun siap melayani konsumen untuk pembelian dengan hadiah-hadiah menarik. Hiburan di akhir pekan dari Yamaha Music bakal menambah gairah pengunjung yang bertandang ke booth biru.

 

Motoengine.com - Dear motolova, setelah penantian panjang sejak lauching di Ciputra Mall bulan Agustus akhirnya
Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan
Motoengine.com - Hai Motolovers, mendapat motor yang baru launching secepatnya di garasi tentu itu yang

Comments are closed.