Press "Enter" to skip to content

Alasan Suzuki Hentikan Beberapa Model Motornya

Motoengine.com – Dear motolova, inilah beberapa alasan PT. Suzuki Indomobil Sales menghentikan produksi beberapa model motornya dan hanya terlihat dua unit motor produksi dalam negeri ditemani beberapa motor impor, bisa dilihat di website suzuki, terlihat all new Satria F150 dan Suzuki Address FI ditemani V-stroom 650, Inazuma R, Burgman dan Hayabusa. Ketika dikonfirmasi kenapa Suzuki menghentikan pasokan beberapa model motornya ke dealer?

img_7988-01_wm

“Kita memang sedang menahannya dulu, ada dua alasan. Untuk beberapa model ada yang stoknya di pasaran masih banyak dan ada yang secara bisnis kurang baik. Seperti bebek yang memang pasarnya sekarang sangat kecil. Sedang skutik tidak mungkin kami lari dari market tersebut, hanya sedang ditahan saja. Kami menjamin minimal 10 tahun untuk spare part,” Jawab Yohan Yahya, Sales and Mark Dept. Head 2W PT SIS tak menampiknya.

img_7992-01_wm

Alasan pertama ternyata itu hanya strategi marketing dari Suzuki yang sedang menahan beberapa stok distribusi model motornya dan alasan kedua memang beberapa model kurang diserap baik pasar. Untuk menormalkan kesedian unit motor diserap dipasaran maka ditahan distribusinya ke dealer. Terlihat memang segmen motor bebek sedang lesu dan Suzuki sedang menyiapkan beberapa model terbarunya agar prodaknya diterima baik oleh konsumen. Bisa jadi nanti akan muncul lebih banyak lagi motor-motor terbaru dari Suzuki. Dari beberapa pemberitaan Suzuki akan mengeluarkan motor sport 150cc dan 250cc, kita tunggu saja keseriusannya menggebrak pasar sepeda motor di Indonesia..

 

 

 

Jarum ukur/digit angka spedometer Mendominasi pada resiko keselamatan anda Apabila terjadi lakalantas dlm berkendara. Jika
Launching motor baru Honda ADV 150 oleh PT Astra Honda Motor ternyata disambut hangat oleh
Barusan test ride di GIASS ... Suspensi depan belakang empuk abis, ga ada gejala jedak
Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan Honda Monkey yang memiliki karakter ikonik
  https://youtu.be/OwVO0iAdSZw   https://youtu.be/nwO-MamQ-pw Silahkan Join Grup Facebooknya: Honda ADV 150 Indonesia

Comments are closed.