Press "Enter" to skip to content

KTM Serius Menangani After Sales Service

Last updated on 13 September 2016

Maotoengine.com – Dear motolova, sebagai langkah strategis dalam menyiapkan pemasarannya di Indonesia, KTM Indonesia melalui APM PT. Penta Jaya Laju Motor (PJLM) menggelar Dealer Workshop.  Acara ini diikuti lebih dari 40 orang mekanik yang siap memberikan pelayanan terbaik bagi sepeda motor KTM di seluruh Indonesia. Untuk melengkapi ilmu bagi bagian teknisi tersebut, KTM juga memberikan technical knowledge untuk seluruh KTM expert (sebutan untuk sales executive KTM ). Workshop digelar secara marathon sejak tanggal 5-9 September 2016 di gedung KTM Sunter, Jakarta Utara yang juga head office PT. PJLM selaku Agen Pemegang Merk (APM)  KTM di Indonesia.

_mg_9685-01_wm

Workshop ini khusus diadakan untuk dealer dan calon dealer KTM serta calon bengkel Independen di sejumlah kota di Indonesia. “Melalui workshop ini, KTM sangat serius menggarap brand KTM yang melegenda sebagai brand eropa di Indonesia,” ungkap President Director PT. PJLM   Kristianto Goenadi. Tak lupa, KTM juga memberikan gambaran secara teknis kepada sejumlah jurnalis dari berbagai media serta blogger otomotif. Para awak media ini diharapkan bisa memberikan penjelasan yang terbaik soal KTM terkini di Indonesia.

Workshop KTM Jurnalis & blogger otomotif
Workshop KTM Jurnalis & blogger otomotif

Demi menyukseskan keberadaannya di Indonesia, training ini diberikan langsung oleh pihak principal KTM. Selama lima hari training, seluruh kebutuhan teknis soal sepeda motor KTM telah diserap secara lengkap oleh para teknisi. ” Dari seluruh  rangkaian kegiatan ini, kami serius melakukan network development. Kami juga serius serius menangani after sales service KTM di Indonesia.” Kata Kristianto.

Technical kwowledge motor KTM
Technical kwowledge motor KTM

 

 

 

 

 

 

Motoengine.com - Hai Motolovers, Andi Gilang Akan Turun pada MotoGP World Championship di Misano   Pebalap
Motoengine.com - Hai Motolovers, Genap 10 (sepuluh) kota di Indonesia telah diramaikan oleh rangkaian acara
Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan