Press "Enter" to skip to content

KTM Duke & RC Laris Manis Di GIIAS 2016

Last updated on 23 Maret 2017

KTM Duke & RC 250
KTM Duke & RC 250

Motoengine.com – Dear MElova, kisruh dualisme dikubu KTM ternyata tidak menyurutkan penjualan motor KTM di pehelatan ajang GIIAS BSD 11 – 21 Agustus kemarin. Saling tuding siapa yang berhak memasarkan motor KTM antara PT. JSS & PT. Penta malah makin menaikan pemberitaan KTM di media, yang menyebabkan banyak orang tertarik ingin mengetahui tentang prodak motor ini  dan akhirnya turut andil menaikan penjualan selain penurunan harga yang drastis tentunya. Di pameran tersebut KTM berhasil menjual 222 unit motor KTM Duke & RC berbagai tipe. Perinciannya sebagai berikut: Duke 200 terjual 44 unit, RC 200 terjual 23 unit, Duke 250 terjual 103 unit, RC 250 terjual 50 unit dan RC 390 terjual 2 unit.

Press conference KTM Indonesia
Press conference KTM Indonesia

Perseteruan dualisme KTM berawal dari tanggal 15 Agustus saat di event GIIAS PT. Penta Jaya Laju Motor (PJLM) mengumumkan penurunan harga motor KTM yang bermesin 400 cc ke bawah.  Penurunan harga ini yang membuat PT. Jaya Selaras Sejahtera (JSS) meradang dan mengirim surat bantahan di media kalau penurunan motor KTM tidak benar. Ternyata ketika ditelusuri hanya kesapahaman komunikasi, PT JSS hanya distributor  untuk motor KTM diatas 400cc sedangkan PT. Penta di percayakan oleh Bajaj India sebagai distributor motor KTM dibawah 400cc. Clearkan kasusnya.

KTM RC 250 Indonesia
KTM RC 250 Indonesia

Ketika press conference di nyatakan, Harga RC 390 125 juta turun jadi 99 juta, RC 250 74 juta turun jadi 48 juta, RC 200 59 juta turun jadi 37 juta, Duke 250 69 juta turun jadi 44 juta, Duke 200 57 juta turun jadi 33 juta. Wow penurunan harga yang lumayan signifikan, rata-rata harga terkoreksi hingga 40 persen, kebijakan PT. Penta ini tentu menjadi angin segar buat para pengidam motor KTM sejak lama. Sehingga ketika terjadi penurunan harga banyak orang yang tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.

KTM duke & RC 250
KTM duke & RC 250

Motor KTM Duke & RC 200 launchingnya diresmikan tanggal 15 Agustus saat event GIIAS sedangkan untuk pengiriman ke konsumen saat ini ada dua tahap. Gelombang pertama sekitar bulan oktober baru bisa didistribusikan, yang pesan di GIIAS masuk tahap ini, pemesanan setelah event GIIAS akan masuk gelombang dua sekitar bulan desember baru di distribusikan ke tangan konsumen. Sedangkan KTM Duke & RC 250 dan 390 jika beruntung masih ada stok setelah pelunasan motor bisa segera dikirim. Berikut Video test ride & Suara Knalpot KTM Duke 250:

 

Informasi
https://motoengine.com
Email: bloglers@gmail.com
Ig: @motolova
Youtube: Ariean Motoengine

 

 

Motoengine.com - Hai Motolovers, Andi Gilang Akan Turun pada MotoGP World Championship di Misano   Pebalap
Motoengine.com - Hai Motolovers, Genap 10 (sepuluh) kota di Indonesia telah diramaikan oleh rangkaian acara
Motoengine.com - Hai Motolovers, buat rekan-rekan yang punya motor Kawasaki W175 ingin ganti shokbreaker belakang
Motoengine.com - Hai Motolovers, biasanya kita kalau beli motor pasti ke dealer, itu udah jamak
Motoengine.com - Hai Motolovers, Untuk membeli motor baru launching memang kadang terkendala oleh stok pabrikan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan